Minggu, 12 Agustus 2012

Kaos Oblong Murah Berkualitas

Sekarang saya mau bahas tentang berkualitasnya kaos oblong murah di Lie Lie Shop. Mau bukti sendiri ? ya beli aja ya. Ada pepatah kuno mengatakan tak kenal maka tak sayang. Jadi kenalilah dulu ya.

Sekelompok orang profesional mengajukan pertanyaan ini kepada sekelompok 4 sampai 8 tahun-usia: "Apa cinta artinya?"

Jawaban yang mereka punya adalah lebih luas dan lebih dalam daripada orang bisa bayangkan. Lihat apa yang Anda berpikir ...

_____

"Ketika nenek saya mendapat arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan cat kuku kakinya lagi Jadi kakek saya melakukannya untuknya sepanjang waktu, bahkan ketika tangannya mendapat arthritis juga. Itulah cinta.."






Rebecca - usia 8

_____

"Ketika seseorang mencintaimu, cara mereka menyebut nama Anda berbeda Anda hanya tahu bahwa nama Anda aman di mulut mereka.."


Billy - usia 4

_____

"Cinta adalah apa yang membuat Anda tersenyum ketika Anda lelah."

Terri - usia 4

_____

"Cinta adalah ketika ibu saya membuat kopi untuk ayahku dan ia mengambil seteguk sebelum memberikan itu kepadanya, untuk memastikan rasanya OK."

Danny - usia 7

_____

"Cinta adalah ketika Anda mencium setiap saat Kemudian ketika Anda lelah mencium, Anda masih ingin bersama dan Anda berbicara lebih banyak. Mommy dan Daddy saya seperti itu.. Mereka tampak kotor ketika mereka berciuman."

Emily - usia 8

_____

"Cinta adalah apa yang ada di kamar dengan Anda di Natal jika Anda berhenti hadiah membuka dan mendengarkan."

Bobby - usia 7 (wow!)


_____

"Jika Anda ingin belajar mencintai lebih baik, Anda harus mulai dengan seorang teman yang Anda benci."

Nikka - usia 6 (kita perlu satu juta lebih di beberapa Nikka di planet ini)

_____

"Cinta adalah ketika Anda memberitahu seorang pria yang Anda suka bajunya, kemudian dia memakai setiap hari."

Noelle - usia 7

_____

"Cinta adalah seperti wanita tua sedikit dan tua dengan tubuh kecil yang masih berteman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik."

Tommy - usia 6

kaos oblong murah
kaos oblong polos murah
grosir kaos oblong murah
_____

"Selama resital piano saya, saya di atas panggung dan aku takut. Aku melihat semua orang memperhatikan aku dan melihat ayahku melambai dan tersenyum.

Dia adalah satu-satunya melakukan hal itu. Saya tidak takut lagi. "

Cindy - usia 8

_____

"Cinta adalah ketika Mommy Daddy memberikan bagian terbaik dari ayam."

Elaine - usia 5




_____

"Cinta adalah ketika Ibu melihat Ayah bau dan berkeringat dan masih mengatakan dia tampan dari Robert Redford."

Chris - usia 7

_____

"Cinta adalah ketika anak anjing anda menjilati wajah Anda bahkan setelah Anda meninggalkannya sendirian sepanjang hari."

Mary Ann - usia 4

_____

"Saya tahu kakak perempuan saya mencintai saya karena dia memberi saya semua pakaian lamanya dan harus pergi keluar dan membeli yang baru." (Sekarang INI adalah kasih!)

Lauren - usia 4

_____

"Ketika Anda mencintai seseorang, bulu mata Anda naik dan turun dan bintang-bintang kecil keluar dari Anda." (Apa gambar!)

Karen - usia 7

_____

"Cinta adalah ketika Ibu melihat Ayah di toilet dan dia tidak berpikir itu kotor."

Mark - usia 6

_____

"Anda benar-benar tidak harus mengatakan 'Aku mencintaimu' kecuali Anda berarti Tetapi jika Anda sungguh-sungguh, kau harus mengatakannya banyak.. Orang lupa."

Jessica - usia 8

_____

Dan yang terakhir ...

Penulis dan dosen Leo Buscaglia pernah berbicara tentang kontes ia diminta untuk menilai. Tujuan dari kontes ini adalah untuk menemukan anak yang paling peduli.

Pemenangnya adalah anak yang berusia empat tahun yang berikutnya tetangga adalah seorang pria tua yang baru saja kehilangan istrinya.

Setelah melihat teriakan manusia, anak kecil itu masuk ke pekarangan pria tua itu, naik ke pangkuannya, dan hanya duduk di sana.

Ketika ibunya bertanya apa yang telah berkata kepada tetangga, anak kecil itu berkata,

"Artikel NothingFeature, aku hanya membantunya menangis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar